-->

Mendaftar Ulang Blog ( Ternak Akun Adsense )

Mendaftar Ulang  Blog ( Ternak Akun Adsense )

Silahkan simak postingan kali ini jika kamu serius ingin menjalankan bisnis dari blog tentang cara daftar publisher adsense atau ingin mencoba Ternak Akun Adsense.

Kalian yang hobi nya ngeblog pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya akun adsense, dan tidak peru saya bahas lagi ditail nya tentang akun adsense yang jelas nya "adsense" adalah salah satu akun yang dapat menghasilkan pundi-pundi dollar ($) terpercaya di dunia saat ini, bahkan saya percaya untuk di masa depan juga.

Sebenarnya mendaftar awal sama mendaftar ulang akun adsense yang telah sempat diterima tidak ada bedanya, intinya blog yang kita daftarkan harus sama-sama dipandang baik oleh Google. Untuk melakukan pendaftaran akun adsense memang tidak mudah, karna pada kenyataan nya banyak sekali yang mengeluh bahwa blog yang mereka daftarkan tidaklah semua di approve atau disetujui berkali" oleh google. Entah kenapa yang jelas google membuat "tools nya" sangat ketat. Sedikit saja kesalahan blog yang dilanggar oleh sicalon publisher sudah jelas tidak akan diterima oleh google.

Namun penolakan yang diberikan google bukan berarti tidak ada kesempatan bagi si calon publisher tersebut, melainkan google akan memberikan penilayan pada blog yang didaftarkan tersebut seperti contoh penolakan google terhadap saya, yang saat itu ingin kembali mendaftar akun adsense.

Sebelum"nya saya telah memiliki Akun Adsense tetapi karena masalah ekonomi akhirnya akun adsense tersebut dicairkan (diuangkan) lah kok bisa diuangkan secepat itu..? Padahal semua tau pencairan adsense sudah ada jadwalnya, dan juga harus menghasilkan sesuai yang diberikan target minimal penghasilan untuk bisa PO.
Betul sekali tetapi saya mencairkan nya dengan cara menjual akun adsense saya yang telah full diapprove oleh google dan selanjutnya diolah kawan untuk kebutuhan blognya menjadi publisher.

Apakah diperbolehkan akun yang telah diterima tersebut diperjual belikan..? Bagi saya sendiri tidak ada salah nya kita menjual hasil kita sendiri kepada orang yang membutuhkan toh itupun bukan hasih curian. Lantas bagaimana saya sendiri kalo akunnya di jual..? Hehehe jadi pada saat saya berfikir untuk mencairkan / menjual akun tersebut sebelum nya juga kebetulan saya sudah mempunyai beberapa akun yang saya punyai telah disetujui. Alhamdulilah dapat hasil dari blog yang saya kelola setiap harinya.
Jadi intinya masih ada akun adsense utama yang saya kelola juga.
Begitupun setelah akun saya uangkan selalanjutnya juga blog telah siap untuk mendaftarkan ulang lagi dan alhamdulilah tidak lama kemudian di setujui lagi.

Kok bisa berulang ulang daftar diterima / approve blog nya sama google. bukan nya sekali saja udah sulit diterima. Nah makanya itu saya curhat di blog ini akan sekalian memberikan Mendaftar Ulang  Adsense ( Ternak Akun )

Langsung saja untuk tahap mendaftarkan akun adsense agan wajib mempunyai blog yang bagus dimata google, mulai dari seperti dibawah :

  1.  Pertama untuk Mendaftar Ulang  Blog ( Ternak Akun Adsense ) blog anda harus sudah bersih dari index kepemilikan akun adsense. Apabila blog anda masih terkait kepemilikan akun adsense sampai kapanpun juga blog tidak akan di approve oleh google. Caranya bisa anda bersihkan semua kode iklan yang ada di blog anda.
  2. Hapus semua verifikasi yang terkait dengan blog akun adsense yang lama anda, atau mungkin sekarang blogger sudah support ads.txt silahkan nonaktifkan.
  3. selanjutnya jika anda sudah membersihkan poin" index/verifikasi kepemilikan tidak perlu langsung mendaftarkan adsense terlebih dulu, biarkan blog beberapa hari kosong tanpa ada iklan apapun sampai google mengindex bahwa blog anda telah menyendiri tanpa ada iklan yang tampil.
  4. Template yang dipakai, perhatikan template blog agan sangat berpengaruh dalam penilaian google cek SEO resfonsive template yang dipakai blog.
  5. Apabila template sudah merasa bagus silahkan cek menu blog tersebut jangan sampai acak-acakan apalagi kalo ada salah satu menu yang masih kosong link nya dan hindari huruf "#" didalam isi menu blog contohnya: <li><a href='#' title='About Us'>About</a></li> Ini akan dinilai tidak baik oleh google karna dianggap blog tersebut masih dalam pembangunan.
  6. Isi postingan. Menurut saya pribadi minimal agan sudah membuat 15 artikel postingan itu sudah lumayan kuat untuk mendaftarkan akun adsense.
  7. Artikel menarik. Artikel jelas paling utama yang akan mempengaruhi penilayan google dalam peninjauan nanti. Saya ingatkan apabila agan inginkan blognya dianggap seo oleh google jangan pernah copas artikel orang lain seenaknya, selain tidak akan berhasil membuat google nyaman terhadap blog bakalan juga membuat orang yang di copas artikelnya marah, apalagi tidak sama sekali memberikan sumber artikel aslinya blog yang di copas. Sedikit saran saja apabila ingin meniru materi artikel silahkan tulis dengan gaya bahasa sendiri artinya hanya menirukan intinya saja jalur atau caranya silahkan sesuai yang dipahami agar membuat artikel semakin seo dan pastinya di cintai google.. hehe
  8. Silahkan membuat satu atau dua postingan pada saat mengosongkan blog dari iklan, selain baik untuk blog yang mau di daftarkan adsense blog juga akan menambah pengunjung
  9. Silahkan membuat email yang baru masih fresh dan jugan nomer telpon yang tidak tertaut dengan email yang telah terdaftar dengan adsense.
  10. Terakhir jika anda telah mengikuti sembilan poin diatas silahkan segera daftarkan blog anda ke adsense
  11. Loh..... katanya kesepuluh poin diatai ini adalah poin Terakhirnya tetapi masih ada poin sebelasnya..hehehe.. Poin sebelas ini hanya mengingatkan saja, apabila pada saat mendaftarkan blog ke adsense silahkan cek visitor blog anda, karna paling terpinting selain poin yang saya berikan diatas salahsatunya juga dari visitor blog, kenapa seperti itu kalo saya pribadi mendapatkan pengalaman penolakan mendaftar akun kesalahn blog kurang visitor jadi silahkan anda bisa minta bantuan share blog ke kawan atau memberi tahu kawan tentang blog baru anda itu akan membantu 70% approve dalam pendaftaran apalagi visitor yang di dapat organik dari search Google. Seperti yang saya beritahukan di poin enam diatas, bahwasanya tidak perlu banyak postingan sedikiti tetapi mendapat penilaian bagus terhadap google.
Baik mungkin sampai disini anda sudah dapat memahami Mendaftar Ulang  Blog ( Ternak Akun Adsense ) untuk anda yang ingin mencoba Ternak Akun Adsense. Setelah mengikuti panduan diatas dengan benar silahkan segera melakukan pendaftaran ulang Adsense, seperti poin yang dijelaskan.

Apabila ada yang kurang dipahami atau ingin bertanya silahkan tinggalkan tulisan dari pertanyaan adan di kotak komentar dibawah, Terimakasih salam IdSiteBlog.
Advertisement
Mendaftar Ulang  Blog ( Ternak Akun Adsense )